Ulasan aplikasi BebasBayar.

Perkembangan teknologi sudah mencakup berbagai aspek kehidupan yang kita jalani. Baik itu yang berkaitan dengan pekerjaan atau urusan pribadi. Hanya dengan bermodal ponsel pintar kita dapat membeli barang dan sekaligus diantarkan sampai di depan pintu.

Metode pembayaran konvensional pun mulai beralih secara digital. Bila dulu ketika ingin membayar tagihan kita harus meluangkan waktu untuk mendatangi loket pembayaran dan antri tentu saja.

Peralihan metode pembayaran konvensional menjadi digital dikenal dengan fintech atau singkatan dan finance technology. Dengan aplikasi yang terinstal di ponsel kita kita dapat membayar berbagai jenis tagihan ataupun pembelian. Dan pada kesempatan kali ini saya akan mengulas aplikasi fintech terbaik di Indonesia yaitu aplikasi BebasBayar. Aplikasi ini merupakan sebuah sistem pembayaran yang dikembangkan oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi.

BebasBayar merupakan solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin (PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, dll) secara praktis, mudah dan menguntungkan. Point yang akan saya ulas yaitu tentang praktisnya aplikasi ini, betapa mudahnya penggunaannya dan apa saja keuntungan yang kita peroleh jika menggunakan aplikasi BebasBayar ini.

Praktis.

Seperti yang saya sebutkan diawal, hanya dengan bermodalkan ponsel pintar kita dapat melakukan pembayaran – pembayaran tanpa harus meluangkan waktu untuk antri di loket. Ketika kantor sedang banyak pekerjaan kita masih dapat melakukan transaksi tanpa meninggalkan kursi.

Pada aplikasi BebasBayar ini dapat kita atur juga untuk pembayaran otomatis yang sifatnya periodikal misalkan bpjs, listrik dan lainnya.

Mudah.

Secara pengoperasian, aplikasi ini sangat mengutamakan user friendly atau mempermudah para penggunanya. Desain ikon dan tata letak menu yang jelas sangat membantu penggunanya. Bahkan bila baru pertama kali menggunakan aplikasi ini pun tidak akan kebingungan.

Menguntungkan.

Banyak keuntungan yang kita dapatkan dari BebasBayar ini, misalnya terdapat cash back, banyak promo dan tentu saja fitur layanan pemabyaran online terlengkap. Kita menggunakan untuk diri sendiri saja sudah banyak keuntungannya.

Selain itu terdapat juga program afiliasi yang dapat kita gunakan untuk menambah penghasilan. Setiap pendaftar yang melalui link afiliasi kita maka kita akan memperoleh pendapatan setiap mereka melakukan transaksi. Berbeda dengan MLM, tidak ada sistem peringkat disini dan tidak dibatasi berapa orang yang dapat direkrut.

Selain menggunakan komputer dan ponsel pintar, pembayarann juga dapat dilakukan dengan format sms yang sudah ditentukan. Apabila kuota kita habis tidak perlu pusing juga karena dapat membayar melalui sms.

Pasti muncul pertanyaan bagaimana keamanan transaksinya? Kejahatan internet berupa peretasan memang sering terjadi. Tetapi, tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena BebasBayar telah tersertifikasi ISO 27001 – Information Security Management. BebasBayar menjamin kerahasiaan Informasi Anda dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

Pendaftaran aplikasi bebasbayar

Untuk pendaftaran keanggotaannya GRATIS, silahkan DAFTAR DISINI.

Dan untuk pengguna android dapat mengunduh aplikasinya DISINI.

Setelah daftar kita melakukan deposit, nilai deposit pun paling rendah nominal Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) dan saat itu juga kita dapat menggunakan untuk melakukan pembayaran.

Dengan kuntungan dan kemudahan yang sudah kita ulas tadi mengenai aplikasi BebasBayar ini merupakan aplikasi fintech yang terbaik di Indonesia, apalagi aplikasi ini 100% Indonesia. Tentang keamanan transaksi online pun sudah terjamin kerahasiaannya dengan adanya sertifikat ISO 27001 yang dimilikinya.

Dalam komitmen pelayanan terhadap pengguna juga tidak diragukan lagi karena melayani 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Apabila terjadi permasalahan tinggal mengubungi customer service saja.

Sumber : bebasbayar.com

Categories: Bisnis onlineBlog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: