Semenjak iphone mengeluarkan produknya yang full display, sekarang banyak produsen smartphone yang juga mengikuti trend tersebut.

Termasuk asus zenfone max plus m1. Smartphone ini sudah bisa kita dapatkan dipasar Indonesia.

Selain mengusung full display smartphone ini juga dilengkapi dengan dual kamera belakang, kapasitas baterai yang besar dan juga fitur face unlock.

Layar.

Resolusi layarnya berkualitas HD+ 1440 x 720 pixel dengan ukuran layar full display 5.7 inch. Dan juga layar ini memiliki aspek ratio 18:9 dengan bezel yang tipis sehingga menyerupai layar 5.2 inch.

Baterai

Untuk asus zenfone max series kita ketahui seri ini menggunakan baterai yang cukup besar kapasitasnya. Untuk zenfone max plus m1 ditanami baterai 4130 mAh. Bagaimana ketahanan baterai ini ? Mampu bertahan 26 hari standby dalam jaringam 4g, berbicara 26 jam nonstop dalam jaringan 3g, 13 jam untuk memutar video, dan 21 jam untuk berinternetan. Bahkan dengan kapasitas sebesar itu max plis m1 dapat dijadikan powerbank untu perangkat lainnya.

Smartphone ini dilengkapi dengan manajemen daya yang dapat mempertahankan daya baterai lebih maksimal. Tercatat terdapat 12 teknologi pengamanan daya, termasuk cek temperatur, keamanan jika overvoltage dan juga seting perawatan secara otomatis. Dengan begitu baterai ini akan lebih awet 2 kali lipat dari pada baterai pada umumnya.

Dual kamera belakang

Dual kamera diterapkan pada bagian belakang kamera dengan resolusi 16 MP dan 8 MP. Kenapa berbeda resolusinya? Ternyata tiap kamera memiliki fungsi masing masing. Untuk yang 16 MP memiliki f/2.0, 35mm focal length, autofocus, dan juga led flash.

Sedangkan untuk 8 MP memiliki foxal length 16.7 mm dan berupa lensa wide dengan sudut pandang 120 derajat. Lensa ini diklaim lebih lebar pengambilannya daripada lensa yang sudah ada, ketika mengambil foto yang banyak orang pun tidak masalah karena sudah tercover dengan adanya lensa ini.

Fitur face unlock

Entah kenapa saya kurang tertarik dengan fitur ini. Kalaupun kita sedang memakai sarung tangan atau tangan kotor, apa bisa kita masuk aplikasi dengan gesture wajah, tetap pakai jari kan.

Yah mungkin ini fitur yang kurang berguna bagi saya.

Harga

Berapa harga asus zenfone max plus m1? Smartphone ini dibanderol dengan harha Rp. 2.800.000,00

Apakah temen temen berminat? Atau memiliki spek lebih tinggi dengan harga sama?

Demikian ulasan dan kisaran harga asus zenfone max plus m1, semoga membantu dan dapat dijadikan referensi. Terimakasih


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: